Posted by : Sigit Surya May 17, 2012


1.Kakashi (Naruto)

Kakashi adalah seorang ninja dari anime ``Naruto``yang menyembunyikan setengah wajah bagian bawah dan mata kirinya yang ditutupi dengan kain penutup seperti masker ala ninja.Kalau dibuka mata kirinya memiliki mata sharingan,wajahnya sangat keren kalau dibuka seluruhnya yang dulunya dikira para anggota tim 7 (tim Naruto) berwajah jelek.

2.Kapten Komamura (Bleach)

Dia merupakan salah satu dari anggota kapten 13 penjaga di Soul Society.
Dia awalnya ditutupi oleh penutup kepala yang berwarna coklat kekuningan.Wajahnya kalau dibuka wajahnya mirip rubah,tapi orang banyak mengatakan kalau dia anjing (maaf ya...Kalo gambarnya kecil).

3.Sync (Tales of the Abyss)


Sync adalah sebuah replica (klon/tiruan) dari Tuan Ion.Wajah setengah atasnya ditutupi oleh topeng runcing ke depan yang berwarna kuning dengan hiasan garis-garis merah.Bila dibuka wajahnya jelas mirip Tuan Ion,donk !

4.Tobi (Naruto)
Tobi, menjadi anggota Akatsuki sesudah kematian Sasori dan menjadi partnernya Deidara. Tobi sebelumnya adalah bawahan Zetsu. Ia memakai cincin yang sebelumnya dipakai oleh Sasori. Dalam pertarungan Deidara melawan Sasuke, Tobi terperangkap dalam ledakan bunuh diri Deidara. Kemudian Zetsu menduga bahwa Tobi telah mati dalam ledakan tersebut. Tidak seperti kebanyakan ninja pada umumnya, tobi tidak menggunakan pelindung kepala sehingga desa asalnya masih belum diketahui, sampai Ia mengungkap identitasnya sendiri setelah kematian Deidara. Ia memakai topeng aneh yang menutupi seluruh wajahnya, sehingga hanya mata kanannya yang kelihatan, yang kemudian diketahui adalah Sharingan.  

5.Dororo (Keroro Gunsou  
Dororo adalah anggota tim penyerbuan planet dari planet Keroron.Meski demikian,ia tidak membenci manusia.Bahkan ia tidak ikut-ikutan nyerbu planet ini.Wajah bagian bawahnya ditutupi dengan kain abu-abu ala ninja.Memang dia seorang ninja.Wajah bagian bawahnya masih tidak diketahui.

6.Ciel Phantomhive (Kuroshitsuji/Black Butler)


Namanya juga pakai penutup di wajahnya,jadi bukan seluruh atau setengah wajah gitu :P.Karakter pendek ini mungkin aneh,sombonng tapi kaya dan pintar.Ciel ini memiliki penutup untuk menutupin matanya.Itu karena kalau dibuka ada lambang mirip bintang berwarna ungu (lambang sihir gitu deh) yang bisa dibilang ``kontrak`` dengan iblis yang bernama Sebastian Michealis.

7.Suiren/My Sun Shine (Battle Spirit)



My Sun Shine alias Suiren adalah seorang artis cilik cantik yang gemar main kartu Battle Spirit.Bila dia ingin main kartu Battle Spirit,pasti memakai topeng (seperti di gambar).Itu karena kalau dia tidak memakai topeng pada saat main Battle Spirit,maka dia akan dikejar-kejar penggemarnya deh,jadi nggak bisa main tanpa topeng.(Wajah aslinya yang sebelah kanan di gambar dan yang bertopeng di sebelah kiri).

8.Kakuzu

Kakuzu adalah seorang ninja pelarian dari Takigakure dan partnernya Hidan. Kanji pertama dalam nama Kakuzu adalah kakugyŨ yang berarti menteri dalam permainan Shogi. Kakuzu adalah seorang individu yang rakus, mengutamakan seberapa berharga suatu benda, dan selalu hanya bergantung untuk mencari uang. Penghasilan favorit Kakuzu ialah mengumpulkan hadiah selama menjalankan misinya., bahkan bersama-sama dengan agama Hidan membuatnya lebih cepat untuk mengoleksi hadiah-hadiah tersebut.Kakuzu juga menutup wajahnya dengan kain,mungkin agar identitasnya tidak ketahuan kali ya....? sumber 


9.Hei (Darker Than Black)
Hei adalah seorang manusia yang terkena ledakan misterius yang membuatnya menjadi kontraktor.Kontraktor adalah orang yang memiliki kekuatan yang bermacam-macam dengan membayar harga (bukan uang).Misalnya Hei adalah seorang kontraktor yang bisa mengeluarkan struman listrik,tapi sebagai harganya dia harus banyak makan makanan setiap harinya.Dia memakai topeng hanya saat dia melakukan tugasnya.Mungkin agar identitasnya tidak diketahui.(Lebih jelasnya bacalah manga/anime Darker Than B. Nama palsunya BK 201 (baca dengan bahasa inggris!). \


10.Wilhelmina Carmel (Shagukan no Shana)


Wilhelmina adalah pengendali pita berwarna putih yang dijuluki ``Ahli Manipulasi`` .Dia memakai topeng hanya pada saat dia menginginkan kekuatan lebih.Kelihatannya suka memakai baju ``MAID`` ya...

Leave a Reply

Tinggalkan Komentar Anda, Gunakan Bahasa yang Sopan

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 TzuryaMurai - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Template by Johanes Djogan -